January 2, 2014

Selamat Tahun Baru 2014 - Sambut Tahun Kuda Kayu

Salam kangen buat semua agan-agan yang sempat mampir disini dan Selamat Tahun Baru 2014. Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2014. Semoga lebih sukses.
Tahun 2013 tinggal kenangan, dan Tahun 2014 berharap semoga lebih baik. Tahun 2014 adalah Tahun Kuda Kayu gan, Dalam budaya Cina, Kuda adalah simbol kebangsawanan, kecepatan, ketangkasan dan ketekunan. Orang yang lahir di Tahun Kuda adalah orang yang pintar, bertutur kata luar biasa dan memiliki bakat untuk mempengaruhi orang lain untuk mendapatkan sesuatu. Mereka percaya bahwa tujuan mereka dalam hidup adalah “untuk mencari kebebasan individu dan kebahagiaan.”

di Tahun ini juga diramalkan sebagai tahun penuh bencana dan akan menjadi 'neraka' bagi para koruptor. "Saya meramalkan, tahun ini juga menjadi tahun 'kematian' bagi koruptor di Indonesia. Artinya, pada tahun 2014 ini, satu persatu para koruptor yang belum terungkap, akan terungkap dan tertangkap," ramal Suhu Bingo.

Tentu saja, masih kata dia, dengan tertangkapnya para koruptor, akan berdampak pada arah perpolitikan Indonesia, karena yang tertangkap adalah orang-orang yang berperan penting dalam partai politik. "Saya tidak menuduh. Cuma (koruptor) harap waspada saja," pungkas Suhu Bingo sembari memperingatkan. 

demikian gan beberapa pendapat tentang Tahun 2014 , semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment