January 28, 2014

Download Tutorial AutoCad Land Desktop

Kali ini saya akan berbagi sebuah ebook tutorial ilmu design yang saya khususkan buat agan-agan yang senang menggunakan aplikasi autoCad. yaitu autocad land Desktop. yaitu sebuah program autocad untuk membuat grading section sebuah contur yang biasanya di gunakan dalam perencanaan Jalan, menghitung timbunan dan galian, serta mebuat potongan memanjang dan melintang. dengan tutorial ini agan-agan dapat dengan mudah membuatnya.
Ok,.. Berikut sedikit ulasannya :

Apa itu Land Dekstop?? Land Dekstop adalah sebuah aplikasi CAD yang memang khusus dikembangkan untuk membuat gambar pemetaan (contour). Pengetahuan ini sebenarnya amat sangat saya sayangi karena untuk mendapatkannya sangat sulit. Untuk autoCAD biasa banyak buku berhambur yang membimbing dalam membuat gambar desain rumah tapi sedikit sekali yang mengupas gambar pemetaan.
Land Desktop sudah ada sejak tahun 2000an dengan nama Land Development. Namun pertemuan rutin saya selanjutnya dengan LD bukan di kampus. Tapi beberapa waktu setelah lulus. Saat itu saya dipaksa untuk mengenal software pengolah data lapangan yang bisa langsung membuat visualisasi kontur, cross dan long section sekaligus.

Lebih Jauh tentang tutorial ini dapat anda download langsung DISINI
Sekian dan Semoga bermanfaat dan salam sukses

13 comments:

  1. Mas..minta passwordx...Thx (dede.areza@gmail.com)

    ReplyDelete
  2. Pak minta paswordnya ini penting bagi saya.terimakasih (arbiyudapamungkas@gmail.com)

    ReplyDelete
  3. Sebelumnya banyak terimakasih mas bs download. paswordnya apa y? widodo.widodo.slamet4@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Bisa minta pass nya pak....proagung123 tidak bisa...ardiyanto.lilik@gmail.com...terimakasih banyak

    ReplyDelete
  5. mas mnta paswordx...email sya afit.gafar@gmail.com

    ReplyDelete