January 24, 2014

Download TeraCopy PRO 2.3 Final Terbaru Full version

Pernahkah anda mengalami situasi pada saat anda mengcopy atau memindahkan sebuah file yang cukup besar ke flashdisk, Hardisk external atau ke sesama folder dalam PC or laptop terasa lambat??? Kini hadir software kecil yang bernama TeraCopy PRO 2.3 Final yang full version yang dapat membantu memecahkan solusi anda. 
TERACOPY PRO 2.3 software ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita, karena dengan software ini, kecepatan transfer data bertambah lebih cepat. Selain memudahkan untuk melakukan copy file, software ini juga di lengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti Move (memindahkan file) dan UJI dengan TeraCopy.
Cat. : Perlu diingat gan, Kecepatan Transfer data tergantung dari Perangkat hardware yang di gunakan, Yakni antra Flashdisk, Sd CARD, ataupun hardisk External, kecepatan transfer data nya berbeda, 
Berikut Cara install dan sedikit panduaan penggunaan TeraCopy PRO :

  • Download dulu softwarenya beserta key dan lisensinya (Link download ada di bawah tulisan ini)
  • Kemudian langsung di install aja yaa - setelah diinstal teracopy akan langsung terintegrasi dengan PC/Laptop gan
  • Jika Berhasil tampilannya seperti gambar di bawah ini :
  • Klik Menu yang ada di sudut kanan bawah lalu klik 'tentang/about' untuk memasukan key
  • Pilih 'Masukan Kunci' seperti dibawah ini :
  • Buka notepad yang disertakan dalam software TeraCopy dan copy semua isinya, kemudian di pastekan pada kolom yang tersedia seperti dibawah ini :
  •  lalu Klik OK dan tutup - selesai, mudah kan??
Berikut panduan singkat cara penggunaan TeraCopy PRO 2.3 Final Full Version, sebagai berikut :
  • Pertama pilih file atau folder yang hendak di copy atau di pindah dengan cara klik kanan dan pilih teracopy, seperti gambar dibawah ini - fitur dan menu yang disediakan adalah Copy dan Move, Tambahkan file ke TeraCopy, Uji file dengan TeraCopy dan Hapus file dari hardisk secara permanen

Demikian semoga Bermanfaat dan Salam Sukses buat semuanya
Yang berminat DOWNLOAD AJA DISINI

No comments:

Post a Comment