13 Mei 2013

Download Gratis Pro Karaoke Home Extreme

Hi,.. semuanya apa kabar, Kali ini saya akan berbagi tentang software karaoke yang saya dapat dari seorang teman, yaitu Pro Karaoke Home and Business Edition. (dan buat agan-agan saya kasih yang versi home aja yaa hehehehe) secara GRATIS kepada agan-agan pecinta karaoke,.. dan semoga dapat menjawab segala pertanyaan yang banyak ditanyakan agan-agan ke saya. Ok langsung aja

Berikut ulasannya :
Pro karaoke merupakan produk software karaoke tanpa billing yang dapat digunakan bagi anda yang ingin menghadirkan hiburan karaoke di rumah seperti layaknya di outlet family karaoke atau pusat hiburan karaoke lainnya. Selain menghemat biaya, dengan menggunakan software ini agan-agan akan sangat dimudahkan karena pencairan lagu-lagu yang sangat cepat, kontrol dan tampilan menu yang sangat familiar dan lain-lain semuanya di tampilkan dalam sebuah informasi interaktif. Berikut beberapa fitur softwarenya :
  1. Instalasinya sangat mudah
  2. Mendukung penggunaan di PC/Laptop dengan resolusi 1024 x 768
  3. mendukung format file MPG/MPEG, AVI,DAT, ASF, WMV, MOV, dll
  4. Manajemen lagu dengan Database Tool dan mengusung teknologi Smart Data Entry  akan membuat input lagu lebih mudah, Bahkan anda tidak perlu mengetik Nama artis, atau judul lagu
  5. Dual view/ dua monitor
  6. DSP (Digital Sound Prosesing) beserta presetnya
  7. dll
SETTING HARDWARE VGA CARD & VIDEO
VGA card berfungsi untuk menampilkan gambar dan video, semakin baik kualitas VGA Card maka semakin halus cepat gambar yang dihasilkannya. Sangat direkomendasikan menggunakan VGA Card Add On, dan harus memiliki dual port untuk memanfaatkan fitur extended display hal ini khusus berlaku bagi instalasi yang dilakukan jika anda menggunakan PC atau komputer rumah

SOUND CARD DAN AUDIO
Untuk koneksi dari Port Audio Out pada CPU ke Audio in pada mixer atau digital amplifier agan dapat menggunakan konverter 3.5 mm Stereo Maleto 2x RCA Female

EXTENDED DESKTOP
Extended desktop view adalah mode tampilan display dimana mode ini akan kita perlukan apabila agan ingin menggunakan fitur dual display pada program karaoke (monitor pertama untuk panel software karaoke dan monitor kedua untuk TV Video Karaoke)
Cat. : software ini tidak mendukung windows versi starter baik XP atau Seven/vista

MENU UTAMA PRO KARAOKE HOME EXTREME
Saya asumsikan agan telah menginstal software pro karaoke dan sudah terintegrasi dengan komputer atau laptop anda, maka untuk menjalankan software pto karaoke ini dapat dilakukan sbb :
  • Klik ganda icon karaoke player pada desktop
  • Tunggu aplikasi loading (secara background), kecepatan loading juga ditentukan oleh kemampuan CPU komputer yang digunakan
  • Setelah proses loading selesai, menu utama akan tampil dengan empat tombol didalamnya, yaitu KARAOKE, DATABASE, ABOUT, EXIT Seperti gambar dibawah ini



Nah buat teman-teman yang berminat buruan DOWNLOAD DISINI
Cat. :
  • Software ini sudah saya sertakan petunujuk instalasinya
  • Software ini Gratis dan tanpa registrasi, batas akhirnya sampai 31 Desember 2013, BURUAN gan !!, Khusus saya persembahkan bagi anda pecinta Karaoke 
  • PASWORD RAR : proagung123

Anda sedang membaca artikel tentang Download Gratis Pro Karaoke Home Extreme,jangan lupa tinggalkan saran dan komentar anda untuk perbaikan blog ini - terima kasih dan salam sukses.

133 komentar:

  1. minta pass rar pak bro
    tengkyu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggalkan alamat emailx bro

      Hapus
    2. whimawan56@gmail.com menunggu Pass rarnya.....Om Bro.

      Hapus
  2. alfacruterz@gmail.com minta pass brow

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolong pass nya kang rahmad,...makasih koh sebelumnya
      sekaraka.elysduan@gmail.com

      Hapus
  3. Anonim4:34 AM

    Thanks Bro.... Minta Pasword Nya Bro...
    Email altenathree@yahoo.co.id

    Semoga Rejeki Bro Smkin Lancar.....

    BalasHapus
  4. kirimi pass rar nya donk ke view_station@yahoo.com
    Thanks Banyak

    BalasHapus
  5. minta passwordnya gan email : machfudsyaifudin12345@gmail.com
    makasih gan

    BalasHapus
  6. Anonim10:39 PM

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. topmarkotop...paswtnya brooo

    tio0585@gmail.com

    suwunnnn

    BalasHapus
  8. password nya gan...
    jhokert@gmail.com

    BalasHapus
  9. kok ga dikirimi passwordnya sih gan?please dong kirimin passwordnya ke bundaranadiawind@gmail.com....ditunggu ya gan.makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ko bunda
      semoga bermnanfaat yaa

      Hapus
    2. Om bro Q blum dikasih2 passnya........

      Hapus
  10. minta passwordnya bro ke mplanplin@Gmail.com

    BalasHapus
  11. Boss passwordnya dikirim ke bamapa_07@yahoo.com. Trim's sebelumnya.

    BalasHapus
  12. minta paswor gan dhannydecaprio@ymail.com

    BalasHapus
  13. gan minta paswordnya ke dhannydecaprio@ymail.com

    BalasHapus
  14. pawordnya ya gan ... tahanks sebelumnya ww.olivier@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pass nya dong ke: ww.olivier@yahoo.com

      Hapus
  15. Minta passwordnya jga donk pak bro hehehe...
    pram.saputra@gmail.com
    Thanks

    BalasHapus
  16. tlong pass rar nya bang ke iqbalsoekar@gmail.com

    BalasHapus
  17. minta passwordnya bro
    syakcin@gmail.com

    BalasHapus
  18. minta passX gan
    email : ryze29@gmail.com
    thq....

    BalasHapus
  19. mhn passnya 2 email : akbarandik@gmail.com, thanks

    BalasHapus
  20. Minta Passnya gan
    Email : te_turnip@yahoo.co.id

    BalasHapus
  21. Gan, saya tolong dikirimkan passnya :

    Email : daus67exxon@gmail.com

    thanks

    BalasHapus
  22. boleh oom... kirim password ya ericramli@gmail.com

    BalasHapus
  23. Mantaaap...!! Mo nyoba ah.. dboxrom@gmail.com
    Thaks Ye..

    BalasHapus
  24. ini yg saya cari gan, moohon passwordnya ya
    nana.supriatna@gmail.com

    BalasHapus
  25. sory gan salah email, kirim ke nanasupriatna31@gmail.com thanks

    BalasHapus
  26. mkasih gan uwda share.tolong kirim paswwornya
    agoong.prasetiyo@gmail.com

    BalasHapus
  27. gan ijin download....ini email saya....tolong pass rarx...

    BalasHapus
  28. gan ijin download..ini email saya taufiksunar@gmail.com..tolong pass rarx.....

    BalasHapus
  29. minta dong passwordnya asepudin@gmail.com

    BalasHapus
  30. minta paswordnya kang rahmad. cahayavoice@gmail.com. haturnuhun

    BalasHapus
  31. minta passwordnya gan ichal83@gmail.com

    BalasHapus
  32. thx gan, ditunggu passnya kompibekas@gmail.com

    BalasHapus
  33. hatur nuhun pisan, gan...
    ditunggu pass-nya... iyacandria@gmail.com

    BalasHapus
  34. makasih om,, ditunggu passwornya di atax79@gmail.com

    BalasHapus
  35. ini email'q mas apriliachindy@yahoo.com

    BalasHapus
  36. Minta Password rarnya bang..thanks paranmans@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih bang paswodnya..selamat berkarya dan sukses selalu..

      Hapus
  37. gmana cara downloadnya gan...???

    BalasHapus
  38. apa aplikasinya bisa di pakai di windows 7 ?. Mohon info passwordnya Mas. rudimoeng@gmail.com

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. mas minta password nya handysadikin@gmail.com

    BalasHapus
  41. Gun minta passwordnya,,, richiedukalang89@gmail.com

    BalasHapus
  42. passnya om freakcyo@gmail.com

    makasih yah om ...

    BalasHapus
  43. lmermomo@gmail.com pasnya om..makasih ya..

    BalasHapus
  44. Pingin coba om pass rar nya email fadha_ananda@yahoo.com thanks

    BalasHapus
  45. assalam..trims linknya mas smoga mnjadi amal jariyah
    tolong passwrdx ke
    chakym87@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ping!!!!
      kirim passwordx dong

      Hapus
  46. Kirim passwordnya dong.., kiki.sultan@gmail.com

    BalasHapus
  47. minta password'nya agungcrutz@gmail.com

    BalasHapus
  48. minta pass nya mas brooo...alamat imel little_youta@yahoo.com...maturtengkyu

    BalasHapus
  49. minta passwordnya gan... kirim ke nbudikuncahya@gmail.com

    BalasHapus
  50. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  51. mas minta password Pro Karaoke Home Extreme..? terima kasih
    Kirim ke nisafashion4@gmail.com

    BalasHapus
  52. passwordnya dong.. ardiestia2@yahoo.co.id please

    BalasHapus
  53. Passwordnya ya gan danar.nardi@gmail.com

    BalasHapus
  54. aikoizaqi456@gmail.com passx ya gan

    BalasHapus
  55. minta passowrd ke kbtan98@yahoo.com , TQVM

    BalasHapus
  56. minta password di jagoexx@gmail.com

    BalasHapus
  57. gan minta pass dong di adbudi1@gmail.com

    BalasHapus
  58. MINTA PASS RAR NYA IRFANWF@GMAIL.COM

    BalasHapus
  59. Saya sangat berterima kasih sekali apabila anda berbaik hati mengirimkan passwordnya
    riyadtembilahan@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masbro mana Password rar nya

      Hapus
  60. Bro tolong pass nya ;
    email ane : ardianto82@gmail.com

    BalasHapus
  61. passnya gan
    backtrack366@gmail.com
    Thank's gan

    BalasHapus
  62. Makasih bro, tolong passnya : deni.iswandi@rocketmail.com

    BalasHapus
  63. mantap neh semua komentar semua bermanfaat neh gan.izin sedot ya gan
    aghozsappo86@gmail.com

    BalasHapus
  64. trims gan.. passnya arryarmiyanto@yahoo.com.. trims

    BalasHapus
  65. assalamualaikum, gan izin sedot yaa, ane dengan segala kerendarahn diri minta rahan untuk lanjut karokean aja nic gan, paswordnya skalian ya gan, oke deh salamat malam aja ya,, ^_^
    # ettt gan kalo pengen ngasihnya yang iklas donk gan ntar amalnya lemot jga ,, hhe # kasih yg gak pake password napa gan,,, :P # canda bro
    share : rafy.sipil@gmail.com atau rafy.plb@gmail.com

    BalasHapus
  66. wmekasaputra@gmail.com
    tolong pass nya bro...
    Mantap !!!

    BalasHapus
  67. minta passx brooo: sandyadrian26@yahoo.co.id

    BalasHapus
  68. omm pls paswornya yah om .... : ariega.gunawan@gmail.com

    BalasHapus
  69. mintol passwordnya yanasugesti1@gmail.com

    BalasHapus
  70. Minta Passwordnya donk mas
    rusdin25@gmail.com

    BalasHapus
  71. abah mw nyanyi nih.....kirim pswrd nya eu...
    dedisrd@gmail.com
    nuhun ah////

    BalasHapus
  72. makasaih kang minta passwornya kang emailku rowleejie86@gmail.com

    BalasHapus
  73. mau dong gan...anthoe72@gmail.com,mksi

    BalasHapus
  74. minta pass rar donk gan :-)
    email rendy019@gmail.com

    BalasHapus
  75. gan minta passx
    email: m.saparudin33@gmail.com

    BalasHapus
  76. minta pass gan :) email: br78903@gmail.com makasih

    BalasHapus
  77. yoginugroho_f11108020@yahoo.co.id

    BalasHapus
  78. om minta passwordnya ya
    satria_sebastian@yahoo.com

    BalasHapus
  79. gan tolong kirimkan password ke email ini dong
    aliefthecrew@yahoo.com
    trims..

    BalasHapus
  80. ijin coba sofwerenya gan,kirim pas rarnya di omscareline@gmail.com ya,makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan minta passwordnya
      ini email saya tian_olivia@yahoo.co.id
      mksh sebelumnya.

      Hapus
  81. minta pass rar na om..... email: jackhollic@gmail.com

    BalasHapus
  82. Sama...Passwrd ny jg om... di tunggu di supriyono.cahyadi@gmail.com

    BalasHapus
  83. minta tolong pasword nya mas joevingart@gmail.com
    matur suwun alias terimakasih semoga link nya bisa barokah :-)

    BalasHapus
  84. minta password nya sobat arifadlycom@ymail.com ,.,secepatnya :D mksh yaaa

    BalasHapus
  85. minta passwordnya y Rizal.bakhrudin@gmail.com

    BalasHapus
  86. Gan....ditunggu ya passwordnya di buzz2t@yahoo.com

    BalasHapus
  87. pass rarnya apaan gan? email ke illank.fals@gmail.com

    BalasHapus
  88. mohon ijin download ya gan ,,bagi pas rar juga dong choymokodompit@gmail.com

    BalasHapus
  89. mohon kirimin pass nya juga gan ke
    anca.prospect@gmail.com

    BalasHapus
  90. Maaf gan link download pro karoakenya da gak bisa gan...

    BalasHapus
  91. mohon dikirimkan juda paswordnya dan pas data base mas!!!
    terima kasih

    ropoliu@rocketmail.com

    BalasHapus
  92. sundul gan passwordnya aslititasik@gmail.com

    BalasHapus
  93. mantapppp pas rarnya om
    tio0585@gmail.com

    suwun..

    BalasHapus
  94. ditunggu password dan pass data basenya gan..thanx b4
    seemberkopiitem@yahoo.com

    BalasHapus
  95. gan kirim pass di irfan_iih@yahoo.com...di tunggu ya gan thanks

    BalasHapus
  96. passnya mas bro... singcoknale@gmail.com

    BalasHapus
  97. mantab banget gan
    mohon dikasih pasword ny gan
    andikamahesaputra@yahoo.com

    BalasHapus
  98. pass nya om kirim ke irvan_leonardo234@yahoo.com
    itu sdh berisi lagu lagu nya blom om trims

    BalasHapus
  99. mantap nich software,kirim dong bang passwordnya,terus berkarya bang zyevrazz@gmail.com

    BalasHapus
  100. mas password dikirim ke email aku dong r324dila@gmail.com

    BalasHapus
  101. salam om, mohon pas RARnya dikirim ke suqabintang@gmail.com ya... maturnuwun...

    BalasHapus
  102. Mas Bro, saya sudah extract dengan pass diatas berhasil, tapi saat di play baru semenit otomatis off, pencerahannya dong...trims sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry gan, mungkin time limit da habis

      Hapus
  103. Bang minta jg krim k email saya bang vnom272@yahoo.co.id

    BalasHapus
  104. minta pasword rar nya mas, dudhykepompong@gmail.com

    BalasHapus
  105. masih bisa kasih paswordnya mas,......please : erwin.rae3@gmail.com

    BalasHapus
  106. kenapa setelah di instal pro karaoke extreme 10 ini di click
    keluar kode aktivasi A4E1-B6AC-3976-7B53 dan
    minta Nama ........................dan Key.........gimana neh gan Thanks
    email gw : hengkyaldo7@gmail.com

    BalasHapus
  107. ga bisa ya gan aktivasinya ya mangaaap ngerepotin kalo ga ada gpp thanks

    BalasHapus
  108. bang ..pasword rar kirimin juga bos ke sini bangtato@gmail.com

    BalasHapus
  109. Mas Agung paswordnya yah, please, thanks before
    agus17kemerdekaan@gmail.com

    BalasHapus
  110. saya juga minta passwordnya ya pak agung..
    terimakasih.
    rachmansoleh75@gmail.com

    BalasHapus
  111. Minta pasword rar mas broo
    aiesnoes@gmail.com

    BalasHapus
  112. Minta pasword rar nya gan
    balmaulana@gmail.com

    BalasHapus
  113. Minta pass rar nya mas bro.
    jhoeming@gmail.com
    mkasih mas bro.

    BalasHapus
  114. minta pass rar nya pak,, makasih

    BalasHapus
  115. ijin promo pak
    http://vianateknik.blogspot.com/2014/08/x-song-karaoke-player.html
    makasih

    BalasHapus
  116. ijin minta paswordnya gan..arieindracebe@yahoo.com

    BalasHapus

Template by : aarsitek blogspot.com