November 21, 2012

Download Buku Arsitektur dan Lingkungan

Hi semuanya apa kabar,... kali ini saya akan berbagi informasi tentang buku arsitektur dan lingkungan karya Ir. Heinz Frick. buku ini merupakan salah satu pegangan bagi mahasiswa jurusan arsitektur yang tentu banyak manfaatnya. Buku ini dalam bentuk E-book dan berbahasa indonesia sehingga memudahkan teman-teman untuk lebih memahami tentang arsitektur dan lingkungan.
Ruang lingkup yang menjadi bahasan dalam buku ini secara garis besar dapat saya uraikan sebagai berikut :
  • Arsitektur Biologis
  • Pengertian waktu dan ruang
  • Pengertian Ukuran
  • Pengertian Fungsi
  • Pengertian Lingkungan
  • Bahan Bangunan Biologis
  • Perencanaan arsitektur Biologis
nah segini dulu yaa dan semoga bisa bermanfaat
Download Buku Arsitektur dan Lingkungan disini
 

6 comments:

  1. gimana caranya download ya?? saya sudah berkali" coba kok malah disuruh sign in, jadi bingung.... mohon petunjuk nya ya pak admin, soalnya buku ini penting untuk mata kuliah saya... terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya,.. caranya mudah lho neng,.. setelah linknya di klik tunggu sampai halamanx terbuka penuh, ga perlu sign in. setelah terbuka full klik download yang ada di deretan kolom dibawah tulisan nama filex atau yang ada tanda centang "download with trust... dst
      Kalo cara ini ga bisa tolong tinggalkan alamat email aja biar nanti saya kirim lewat email
      thanks before
      senang bisa membantu

      Delete
  2. Replies
    1. Lho kOq file nya berbenteu rar.exe yang terdeteksi potensial virus oleh Eset Nod 32? Saya pernah maksa install file seperti itu dan hasilnya Firefox saya error.
      Mohon pencerahan. Thx

      Delete
    2. thanks sudah share ya bosss
      dan semoga bukunya bermanfaat

      Delete
  3. pak irimin di email saya ya

    muhammad.alfath28@yahoo.com


    buku tentang semua atap dan susunankayu tolong ya pak
    terimakasih

    ReplyDelete