August 24, 2012

Membuat Artikel Terkait dibawah posting dengan Gambar

Mungkin seperti ini yang anda maksud "cara membuat artikel terkait dibawah postingan blog dengan menggunakan tampilan gambar (thumbnail)". Cara ini sangat mudah dan praktis, anda tidak perlu mengutak-atik kode HTML blog anda. dan saya menggunakan bantuan LinkWithin untuk membuat artikel terkait ini.
LinkWithin akan membaca setiap postingan yang kita tulis beserta gambarnya dan menjadikannya artikel terkait yang akan ditampilkan secara otomatis dibawah posting blog dan diringkasan blog anda...
Ok langsung aja ya...
  • login ke Linkwithin disini
  • Isi email, blog link, platform (jenis blog anda), width (jumlah kolom blog anda)
  • Jika background blog anda adalah hitam, beri tanda centang di My blog has light text on a dark bacground , dan jika berwarna terang biarkan saja
  • klik Get Widget
  • Selanjutnya anda akan dibawah ke panduan LinkWithin
  • Baca dan pahami dulu bro, dan kalo udah langsung klik install 
  • dan jadi deh....
sekian dan semoga bermanfaat
 

5 comments:

  1. Hello Sobat, salam kenal dari sesama pecinta gambar - sukses selalu atas proyek-proyeknya

    salam
    eben3d impressions

    ReplyDelete
  2. Mas.. saya sedikit mau cerita sekalian bertanya. Saya baru memulai kembali pembangunan dapur rumah setelah sempat tertunda. Seorang pekerja bangunan tadi mendatangi saya dengan raut muka sedikit kaget mengatakan dinding batako yg terpasang gak ada ring baloknya padahal atap sudah terpasang. Perlu diketahui.. bagian dalam bangunan sudah diplester dan ondrong, namun bagian luar masih dalam proses. Umur bangunan sudah 2tahunan, pembangunan dulu tidak selesai karena (maaf) ditinggal kabur sama pekerja sedangkan dana untuk upah sdh habis diambilnya. Nah tadi siang tukang saya yang baru melaporkan kondisi bangunan demikian. Yang mau saya tanyakan: 1. Dengan tinggi dinding lebih kurang 7 meter sampai puncak segitiga kuda kuda itu, apakah aman untuk ditinggali mengingat ketiadaan ring balok td?? 2. Menurut pekerja saya, kekurangan tersebut dapat diminimalisir dengan menancapkan kawat berbentuk L di setiap sudut tiang bangunan.. kemudian diplester dan ondrong. Karena keterbatasan dana.. saya belum mampu membongkar atap keseluruhan untuk menambahkan ring balok kembali. Bagaimana pendapat mas.. apakah ada cara lain agar dapur saya aman bagi penghuninya?? Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

    ReplyDelete